Buat Wanita Bergairah tanpa Sentuhan

Membuat wanita bergairah tak hanya dapat dilakukan di tempat tidur. Beberapa trik berikut dapat membuat gairahnya memuncak tanpa menyentuhnya.

Sama seperti pria, wanita juga mudah terangsang secara visual. Manfaatkan ini untuk memicu pikirannya agar ia terangsang. Disaat gairahnya memuncak, anda tak perlu menunggu lama untuk naik ke tempat tidur, karena ia sudah tak sabar…

Bawakan barang belanja si dia
Wanita sangat cinta dengan kegiatan “belanja”. Sedangkan pria sebaliknya, maka bila anda bisa memenuhi keinginannya, nilai tambah untuk anda. Apalagi jika anda mau membawakan barang belanjaannya. Tak banyak pria yang mau melakukan ini, karena itu wanita akan sangat menghargai jika anda mau melakukannya.

Bangkitkan kenangan indah
Mengingatkan pasangan tentang hubungan intim terpanas yang pernah anda lakukan dengannya akan membuatnya bergairah serta membayangkan betapa panasnya malam itu. Dengan mengajaknya berbicara demikian akan menurunkan ketegangan dalam pikirannya. Maka makin besar peluang si dia untuk meraih orgasme.

Belikan pakaian dalam seksi
Berikan hadiah pakaian dalam seksi saat anda berdua tidak di rumah. Misalnya saat makan malam di restoran, minta dia untuk mengenakannya di kamar kecil. Aksi nakal ini akan membuatnya tak sabar untuk membalasnya di rumah.

Bisikkan sesuatu yang seksi
Buat jantungnya berdetak dengan membisikkan sesuatu yang seksi. Katakan “Kamu seksi sekali saat ini sayang, aku ingin membuatmu orgasme berkali-kali malam ini.

Mengirim SMS mesra

cobalah mengirim sms mesra pada pasangan setiap jam sekali, mulai dari mengatakan betapa cintanya anda pada si dia, hingga tak sabar untuk melakukan aksi paling panas malam nanti.

Terangkan ungkapan cinta anda
Pernahkah anda ungkapkan mengapa anda mencintainya? Cobalah menerangkan ungkapan cinta anda padanya. Jelaskan bahwa anda mencintainya karena si dia menggigit kuku saat sedang gugup, atau karena matanya bersinar saat sedang gembira. Makin unik alasan anda, semakin dirinya merasa istimewa.

About these ads
%d bloggers like this: