Perawatan Payudara Wanita

Dear Girls,….

Hello….. mungkin teman – teman sekalian pasti pernah denger atau belum tahu sama sekali mengenai manfaat minyak bulus untuk perawatan payudara wanita agar payudara wanita itu tetap montok n kencang, Usut punya usut memang minyak bulus ini banyak sekali di gunakan atau bagian dari bahan baku perawatan wajah juga loh. Minyak bulus ini memang sudah lama dipakai oleh wanita – wanita sejak dulu kala untuk perawatan badan,payudara,kulit,muka n dll…. Berikut caranya untuk mengunakan minyak bulus itu untuk payudara;

1. Tehnik Menghilangkan Toxin Payudara
Setelah selesai lakukan pada payudara sebelahnya dengan cara yang sama

* Cara ini saya ambil dari website www.minyakbulus.com .

Semoga informasi ini berguna bagi para kaum hawa..

Langkah pertama ini akan sangat membantu merangsang peredaran darah dan menyingkirkan toksin/ racun yang berada pada kelenjar payudara.

Oleskan minyak bulus di ditik A, B,C, D

Kira-kira 3 jari jaraknya dari tengah dada, tekan secara lembut dan rasakan satu lekuk di sini – ini di sebut sebagai titik A, lalu dari titik A berjarak 3 jari  – ini di sebut sebagai titik B.

Tekan titik A dan B dengan jari telunjuk dan jempol
– 1 jari telunjuk di titik A dan 1 jari jempol di titik B
– lalu buat 7 gerakan kecil memutar, jari telunjuk & jempol tidak berpindah tempat jadi hanya bergerak memutar di titik itu saja (nguyek dalam bahasa jawa).

Kemudian, lakukan juga di titik  C dan D , di bawah payudara.
Ulangi gerakan memutar dengan 7 bulatan kecil di titik C & D.

2. Teknik menekan.

Sebaiknya lakukan dalam posisi terlentang
Oleskan minyak bulus di sekeliling payudara (bukan di puting), puting tutupi dengan kapas basah.

Posisikan kedua tangan di tepi bagian luar payudara dan usap (sambil menekan) menuju ke atas (kearah puting), dengan kuat dan secara perlahan sebanyak 7 kali.

Gerakan tangan dari samping ke bagian dalam (melalui payudara bagian bawah) lalu keatas kearah dagu dengan tekanan kuat tujuannya untuk mengumpulkan lemak dari samping ke arah payudara :

Lalu letakkan ke 2 tangan bertentangan di tepi bagian  luar payudara dan usap ke dalam dengan tekanan kuat (kearah puting tapi tidak mengenai puting).

%d bloggers like this: