8 fakta soal orgasme Wanita

8 fakta soal orgasme Wanita

Jangan percaya apa kata omongan orang tentang orgasme sebelum membaca yang satu ini!
Orgasme membuat darah mengalir lebih kencang ke seluruh tubuh. Proses ini membuat kulit bercahaya, menyempurnakan metabolisme tubuh dan menyembuhkan kejang perut akibat menstruasi. Secara emosional, orgasme juga membuat kita lebih rileks dan tak cepat sewot.
Dalam sebuah survei, 34 persen wanita berharap agar pasangannya mencapai orgasme dalam bercinta, sedangkan 50 persen berharap mereka pun mencapai orgasme.
Wanita pun mengalami mimpi basah
Sekitar 40 persen pria mengakui bahwa wanita berpura-pura orgasme. Sekitar 40 persen lainnya tidak yakin akan hal itu, sisanya memastikan bahwa pasangan mereka tidak pernah mengalaminya. Jangan salah, 92 persen wanita mengakui bawa mereka setidaknya pernah satu kali berakting pura-pura mengalami orgasme saat bercinta.
Orgasme secara bareng dianggap suatu keharusan bagi 25 persen pria dan 14 persen wanita.
Pola 3-2-1 sering diterapkan untuk bercinta: tiga menit untuk foreplay, dua menit untuk bercinta dan satu menit buat orgasme-tapi orgasmenya buat dia, bukan Anda!
Para ahli memperkirakan sekitar 10-15 persen wanita tidak pernah mengalami orgasme selama bercinta atau bermasturbasi. Persentase yang sama mencapai orgasme melalui masturbasi.
Berkaitan dengan orgasme, sebanyak 75 persen wanita menilai foreplay lebih penting ketimbang hubungan seksual. Padahal pemanasan yang cukup akan memungkinkan orgasme yang lebih intens.

%d bloggers like this: