Hubungan Pakaian dalam dan Gairah Seks

Hubungan Pakaian dalam dan Gairah Seks

Untuk mendukung keharmonisan hubungan pasangan suami istri sangat memerlukan faktor pendukung berupa hubungan seks yang berkualitas. Hubungan seks pasutri yang dilakukan dalam kurun waktu tertentu bisa menyebabkan kejenuhan karena rutinitas yang terjadi. Karena hal tersebut maka di perlukan hal-hal yang bisa mengurangi kejenuhan atau kebosanan dalam hubungan seks. Karena jika situasi kejenuhan ini di biarkan maka akan mengurangi gairah seks dan hal ini sangat berbahaya.

Faktor yang bisa mendukung keharmonisan hubungan pasutri dalam hal seks sangat beragam. Di antaranya adalah parfum dan pakaian dalam. Secara psikologis pakaian dalam yang baru dan berbeda dari biasanya akan menimbulkan sesuatu yang berbeda dan nuansa baru. Sementara secara visual pakaian dalam yang berwarna terang lebih enak dipandang mata. Usahakan agar seorang wanita atau istri memiliki banyak koleksi pakaian dalam dan kalau perlu selalu memiliki yang baru.

Pakaian dalam yang baru dan bernuansa seksi mengoda akan bisa menaikkan gairah suami dan dampaknya bisa meningkatkan kualitas hubungan seks sehingga hubungan pasutri semakin mesra dan harmonis.Di negara-negara maju atau negara barat sana, untuk membuat kejutan pada suami biasanya seorang istri akan mencoba tampil lain di atas ranjang. salah satunya dengan memakai pakaian dalam yang menggoda dan seindah mungkin.

Yang perlu diperhatikan dalam pemilihan pakaian dalam ini adalah harus di sesuaikan dengan selera pasangan masing-masing, mengingat ada berbagai macam pakaian dalam mulai dari bahannya sampai bentuknya. Jika tidak maka yang semula bertujuan untuk meningkatkan kemesraan malah tidak akan tercapai, karena sang suami tidak berselera setelah melihat pakaian dalam yang dipakai sang istri sangat tidak disukainya sehingga gairahnya justru drop. (thot)

 

%d bloggers like this: