Selera Selingkuh Para Wanita

Wanita cenderung memilih pria yang dominan, kuat, dan tidak pilih-pilih dalam berhubungan intim untuk urusan selingkuh singkat. Hanya saja, ketika mempertimbangkan hubungan jangka panjang, wanita sepertinya memilih pria yang penuh kasih, sensitif, dan monogami. Demikian riset yang dilakukan Human Nature.

Riset tersebut memberikan gambaran dua pola dasar pria yang didiskripsikan sebagai cad (si kurang ajar) dan dad (ayah). Dijelaskan, wanita secara konsisten memilih dad sebagai pasangan jangka panjang. Namun, ketika hubungan itu pendek, wanita cenderung memilih si cad.

Meskipun ada fakta daya tarik kuat pada cad terhadap wanita, Dr Daniel J Krunger dari University of Michigan di Ann Arbor memberikan saran kepada para pria untuk menerapkan kepribadian “kuda hitam”.

“Cad adalah tipikal pria berposisi kuat dan pemimpin, seperti pemimpin perusahaan, atau bintang olahraga. Namun, kenyataannya hanya minoritas pria yang punya kategori seperti itu,” katanya.

Dia melanjutkan, menjadi pria dominan, sangat sukses, dan tidak pilih-pilih dalam berhubungan seks adalah sulit dipalsukan. “Tidak semua pria selalu sukses menjadi cad. Anda tidak akan mendapat banyak kencan dengan bertingkah seperti orang brengsek,”ujarnya memperingatkan. (via)

sumber: Okezone.com

%d bloggers like this: