Romantisme Sebelum Aktivitas Intim,…WHY NOT ?!?

Anda tentu akan senang jika sang suami mengajak anda makan malam di sebuah restauran bersuasana romantis dan bermesraan dulu sebelum melakukan aktivitas ranjang. Tetapi, jangan pernah berpikir bahwa suami anda tak membutuhkan hal semacam itu juga. “Ada semacam kepercayaan yang beredar luas bahwa jika menyangkut seks kebanyakan lelaki tak peduli dengan segala tetek bengeknya,”kata Jay Wiseman, dalam bukunya Tricks to Please A Woman.

Tak peduli betapa machonya suami anda, lelaki kadang-kadang juga ingin merasa dimanjakan dan diperhatikan. Lagi pula, berlawanan dengan mitos yang banyak dipercaya orang, lelaki tak selalu “on”untuk melakukan hubungan intim. “Laki-laki juga memiliki kebutuhan untuk melakukan hubungan seks secara bertahap dan perlahan,”kata Wiseman lagi. Berikan suami anda saat-saat romantis sebelum berhubungan seks bisa membantunya mendapatkan suasana hati yang pas untuk bercinta. Laki-laki membutuhkan waktu untuk mengalihkan pikirannya dari masalah pekerjaan, cicilan rumah, cicilan kendaraan, dan sebagainya.

Kunci untuk menggiring suami anda melakukan hal-hal romantis sebelum melakukan hubungan intim adalah dengan membangun antisipasinya. Hal tersebut membutuhkan perencanaan. “Jika anda ingin melakukan hal yang romantis sebelum melakukan hubungan seks dengan suami, rencanakan dengan baik dan ceritakan rencana tersebut kepada suami. Dengan begitu, ia akan siap secara mental dan bisa membayangkan saat-saat indah seperti apa yang menunggunya,”papar Wiseman. Jika anda mau berusaha sedikit keras, anda mungkin bisa menabung untuk melakukan bulan madu berdua atau menginap di hotel berbintang pada suatu akhir pekan.

Rencanakan dengan baik di mana anda berdua akan makan malam, berjalan-jalan ke tempat yang romantis dan setelah itu melakukan kemesraan total. Ceritakan rencana tersebut kepada suami anda dan biarkan ia tenggelam dalam antusiasme acara romantis tadi. Bila anda tak memiliki cukup uang, cobalah sesuatu yang lain. Misalnya dengan menyiapkan makan malam kesu.kaannya. Ceritakan kepada suami bahwa anda sudah menyediakan makan malam dan menitipkan anak-anak ke orangtua anda. Kenakan pakaian anda yang paling seksi untuk menyambutnya di pintu dan lakukan hal-hal kecil seperti menyiapkan pakaian untuknya. Matikan telepon genggam dan cabut kabel telepon rumah agar suasana romantis anda tak terganggu.

Di ranjang, cobalah lakukan semuanya dengan tenang dan perlahan. Manjakan ia dengan belaian dan sentuhan yang tak terlalu keras dan terburu-buru. lakukan foreplay juga dengan tenang. Pastikan bahwa suami anda merasa senang dan nyaman dengan perlakuan yang anda berikan.

Jika ia yang kemudian mengambil langkah terburu-buru untuk segera menuntaskan hasratnya, lakukan sesuatu untuk menenangkannya. Pada saat akhirnya anda berdua melakukan hubungan intim total, ambil inisiatif untuk melakukannya sesuai dengan irama dan kecepatan yang anda inginkan. Minta ia berbaring pasif dan membiarkan anda melakukan semua hal untuk menyenangkannya. (yz)

%d bloggers like this: