Nikmatnya Bercinta di Lokasi Paling “Liar”

MENCIPTAKAN suasana nyaman saat bercinta dengan pasangan merupakan sebuah keharusan. Kalau tidak, Anda akan merasa bersalah karena tidak bisa menyenangkan pasangan.
Umumnya, para pasangan mendapatkan nilai kepuasan tersendiri seusai bercinta di beberapa lokasi yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Alhasil, hubungan cinta Anda bersama si dia pun menjadi pengalaman seru yang tak terlupakan.
Agar “pertempuran” Anda bersama pasangan menorehkan sebuah kisah manis, tak ada salahnya Anda merajut cinta di lokasi yang berbeda. Kini, Askmen melansir lokasi liar yang membuat Anda ingin terus bercinta dengan si dia, seperti:

Bercinta dalam sebuah pesta pernikahan
Alunan musik yang lembut dan romantis mudah membawa Anda dan pasangan larut dalam indahnya “pertempuran”. Konon, pesta pernikahan ini akan membuat Anda teringat kembali ketika mengucap janji suci dengannya. Anda pun perlu memilih lokasi yang cukup aman, agar terhindar dari puluhan pasang mata yang akan memergoki aksi “panas” Anda berdua.

Bercinta di taman hiburan
Kendati suasana begitu bising, tak ada salahnya Anda memilih lokasi ini untuk bercinta dengan si dia. Anda tak perlu malu mengeskpresikan fantasi bercinta di lokasi ini bersamanya. Lokasi yang bising ini bisa saja membantu Anda mengekspresikan rasa sayang yang selama ini terpendam.

Bercinta di alam terbuka
Alternatif lainnya menikmati percintaan yang tak terlupakan bisa Anda lakukan di alam terbuka. Misalnya, saat Anda berdua tengah berada di tepi sungai yang jernih airnya. Tak hanya dapat menikmati pemandangan indah dan melihat air sungai yang jernih, Anda pun bisa memulai ajang bercinta lebih seru dengan sebuah foreplay panas dan diakhiri mandi bersama. Pastinya kegiatan bercinta kali ini menjadi ajang yang tak terlupakan.

(tty)

By : Dewi Arta – Okezone.com

%d bloggers like this: