Kenali 3 Foreplay yang Dibenci Wanita

MESKIPUN foreplay merupakan sebuah pembuka yang manis dalam sebuah “pertempuran”, tak selamanya tahap ini terasa menyenangkan bagi kaum hawa. Terutama bila ajang foreplay terasa datar tanpa kejutan yang menggoda, tentu membuat wanita enggan memadu kasih dengan pasangannya.

Nah agar sebuah “pertempuran” terasa menggelora dan membuat pasangan lebih bergairah, tentu Anda harus bisa menunjukkan kemampuan dan menggali berbagai sisi unik menciptakan foreplay yang menyenangkan.

Namun untuk mewujudkannya, Anda harus mengerti dan memahami beberapa hal yang paling dibenci wanita selama foreplay. Begitu yang dilansir dari Askmen, Selasa (30/12/2008).

Melupakan sentuhan di area klitoris

Pria biasanya sering tergesa-gesa melakukan hubungan intim, sehingga membuat mereka melupakan tindakan seks seperti sentuhan, belaian, dan cumbuan. Terutama memberikan sentuhan nakal di seputar area klitoris.

Padahal untuk mencapai puncak kenikmatan seksual, sensasi nakal di seputar area klitoris sangat dibutuhkan kaum hawa.

Bersikap kasar

Kendati pria lebih mendominasi “pertempuran”, tak berarti wanita mendambakan sikap pria yang kasar saat berada di atas ranjang.

Saat berada menikmati ajang foreplay, wanita lebih mendambakan sikap pasangan yang beringas tapi tetap teratur dan penuh kelembutan.

Melakukan hal yang sama

Satu hal yang paling dibenci wanita saat berada dalam tahap foreplay adalah memberikan sensasi sama seperti hari-hari sebelumnya, tanpa memberikan inovasi yang berbeda.

Kembali pada kebiasaan rutin, memang sering membuat wanita merasa kurang puas dan kurang merasakan kenikmatan yang sesungguhnya.(nsa)

By : Dewi Arta – Okezone

%d bloggers like this: