Setelah Mencapai The Big O

ORGASME sudah pasti bukan akhir dari seks. Ini hanya akhir kegiatan dari keseluruhan drama percintaan. Pengalaman tersebut tidak akan lengkap bila Anda tidak bersenang-senang bersama pasangan atas sensasi yang sudah Anda bagi.

Wanita kelihatannya selalu membutuhkan waktu lebih lama daripada pria untuk turun dari kenikmatan puncak seksual. Sebenarnya, membutuhkan sekira satu jam dari pola gelombang otak wanita untuk kembali ke “normal”. Karena itu, Anda selaku pria harus mengerti bahwa masa setelah orgasme sangatlah penting bagi kaum hawa.

Untuk itu menurut Riri dan Yoez dalam bukunya 69 Tip & Trik Menggapai Kepuasan Seks, ada beberapa hal yang dapat dilakukan setelah selesai bercinta, di antaranya:


Tetap menyentuhnya

Anda tidak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah “pertempuran” yang cukup melelahkan, namun biarkan dia tahu bahwa Anda masih mengaguminya seperti yang Anda lakukan sebelumnya.

Usahakan untuk selalu menyentuhnya, tempatkan tangan pada paha dan raba dengan lembut atau mainkan rambutnya. Anda tidak perlu sampai berhubungan seksual kembali, cukup berikan kasih sayang dan perhatian.

Mandi bersama

Setelah Anda dan pasangan menghabiskan waktu dengan penuh keringat, tiba saatnya untuk membersihkan badan. Penuhi tub dengan air dan biarkan dia berbaring di antara dua kaki Anda dalam air. Sabuni dia dan usap-usap tubuhnya dengan pijatan-pijatan lembut. Dijamin si dia tidak akan melupakan setiap menit pengalaman ini.

Makan malam bersama

Setelah berhubungan intim, pasti perut akan terasa lapar. Nah daripada Anda merasa ngantuk, tidak ada salahnya untuk menyiapkan makan malam bersama-sama. Tujuannya untuk tetap menghabiskan waktu bersama-sama sekalipun setelah melewati klimaks.

Lakukan kembali

Jika Anda dan pasangan siap untuk melakukan kembali hubungan intim, mulailah proses foreplay kembali. Mulailah dengan mencium bibirnya, menjilat payudara, dan merasakan semua bagian tubuh sampai dia siap untuk “bertarung” kembali. Tetapi jangan lupa bersihkan dulu sisa-sisa “permainan” yang masih lengket di badan.

Tidur bersama-sama

Jika si dia seorang wanita yang memiliki kemampuan orgasme kuat berkali-kali dan termasuk style wanita aktif, dia mungkin lelah. Karena itu, cobalah ajak untuk tidur bersama sambil merangkulnya agar dia tahu bahwa dia begitu kuat dan membuat Anda tidak berdaya.(nsa)

source : okezone.com

%d bloggers like this: