Sensasi Seks nikmat Gaya Doggy Style

Doggy Style merupakan posisi persetubuhan yang bisa menggantikan sensasi seks anal yang sebaiknya memang harus di hindari. Seperti apa bentuknya dan bagaimana caranya ?

Seks anal terjadi saat penis di penetrasikan ke anus dan bukannya ke liang vagina. Beberapa orang menyukai gaya seks yang satu ini meski cara seks seperti ini beresiko tinggi dengan penularan penyakit karena kemungkinan terjadinya lecet-lecet pada penis maupun anus sangat besar terjadi. Selain ini anus merupakan wilayah yang sangat besar mengandung kotorang yang bisa menimbulkan penyakit. Kesan jorok dan menjijikkan serta menyakitkan juga membuat sebagian orang tidak menyukai cara seks yang seperti ini. Walaupun sebagian pasangan anda yang menyukai seks anal ini dan menikmatinya.

Seks anal adalah peristiwa khusus. Rektrum pada anus memang bukan untuk seks dan tidak dapat melakukan hubungan seks tanpa mengalami luka secara berulang. Selain itu hubungan anal memang beresiko tinggi untuk terinveksi HIV. Cara ini memang seharusnya di hindari dan sebisa mungkin jangan pernah mencobanya. Tetapi bukan berarti anda akanmeninggalkan sama sekali sensasi nikmat yang diberikan seks anal. Anda bisa mencoba doggy style sebagai penggalaman bercinta tak terlupakan.

Jika anda ingin mencoba seks anal tapi takut dengan resikonya, lakukanlah doggy style. Posisi rear entry adalah pengganti terbaik unutuk seks anal. Posisi penis pria seperti pada hubungan intim lainnya yaitu masih di dalam liang vagina, tetapi sudut penetrasinya dan posisinya dari arah belakang tubuh pasangan anda. Posisi yang demikian ini akan menghasilkan penggalaman yang berbeda dari hubungan seks yang biasa dilakukan dengan posisi berhadapan.

Beberapa pria mengungkapkan tentang pengalamannya saat melakukan doggy style ; “Saat saya merasa sangat terangsang dengan bokongnya, saya melakukan hubuungan seks dari belakang. Dengan cara seperti ini saya dapat melihat bokongnya selama melakukan hubungan seks. Ia sangat menyukai posisi ini karena kami bisa menggunakan tanggan kami untuk menstimuli labia dan klitoris.”

Jadi jika anda tertarik dengan anal seks tetapi tidak ingin melakukannya maka lakukan saja sensasi seks nikmat cara doggy style. (dari berbagai sumber)

%d bloggers like this: