Mau Tau Aksi Nakal Yang Diinginkan Wanita di Tempat

Ketika berhubungan dengan seks, apakah Anda membayangkan kalau istri Anda berpikir kalau doggy style adalah aksi ternakal yang bisa dilakukannya? Kalau benar berpikiran seperti itu, Anda harus belajar lebih banyak lagi tentang wanita. Kebanyakan wanita, khususnya pada saat seperti sekarang ini, sudah sangat mengerti tentang apa yang dia inginkan untuk kebutuhan spesialnya ini. Kontributor AskMen, Vanessa Burton akan menjelaskannya untuk Anda.

Seks yang liar
Intinya di sini, jika Anda berencana menghabiskan hidup Anda dalam suatu hubungan monogami, Anda harus selalu mencoba hal yang baru. Anda harus membuatnya terus terasa menarik. Masalahnya di sini, wanita seringkali memendam keinginannya. Jadi segala sesuatunya tergantung pada Anda, bagaimana untuk membuatnya menjadi lebih terbuka sehingga Anda dan dia sendiri dapat menyadari seperti apa sebenarnya hasrat seksualnya.

Karena itu coba cek beberapa hal yang mungkin ingin dilakukan oleh pasangan wanita Anda di tempat tidur tetapi selalu dia simpan karena takut akan dicela oleh Anda. Jika Anda yakin dengan hubungan Anda dan kesetiaannya, dengan memahami beberapa fantasi terpendamnya akan bisa membuatnya lebih berani mengungkapkan keinginannya.

1. Mendominasi Anda
Banyak wanita lebih nyaman berhubungan seks dalam keadaan yang gelap. Hal ini mungkin berhubungan dengan rasa tidak percaya diri akan kondisi tubuhnya. Tetapi juga dengan berada dalam kegelapan, dia bisa menjadi seseorang yang lain. Dia bisa mengadopsi karakter yang berbeda, yang sangat percaya diri dan berkuasa.

Bahkan jika Anda mengenakan penutup mata, metode seksnya akan berubah. Dia akan mengadopsi sikap yang lebih dominan. Dia akan lebih berani menggoda Anda, bersuara dan bahkan mulai berbicara kotor.

Di kesempatan lain Anda berdua bercinta: Tutup matanya dengan kain dan lakukan sesuatu yang tidak biasa Anda lakukan padanya. Sebagai contoh, jika Anda jarang menciumnya setelah melakukan penetrasi dengan gaya misionaris. Coba ciumlah dia setelahnya. Kemudian, bukalah penutup matanya dan kenakan pada mata Anda sendiri. Lebih baik lagi, matikan lampu. Tunggu apa yang akan terjadi berikutnya.

2. Mencium wanita lain
Ketika fantasi mengatakan kalau wanita akan suka tidur dengan wanita lain. Tetapi kebanyakan kenyataan yang ada, mereka hanya ingin melakukan sebatas mencium dan membelai wanita lain itu. Hal ini tentunya tidak mengancam posisi Anda, dan dia juga mengetahui kalau Anda mungkin juga akan bisa menikmati melihatnya berciuman dengan wanita lain.

Di kesempatan lain Anda berdua bercinta: Tanyakan padanya apakah dia pernah berfantasi tentang wanita lain. Jika ya, mintalah dia untuk menggambarkan suasana dan apa yang dilakukan olehnya bersama pasangan bayangannya itu. Siapa tahu, mungkin dengan membuatnya tahu kalau hal itu bisa merangsang Anda, dia bisa lebih berani mengungkapkan hasratnya dan Anda berdua bisa mempraktekkan apa yang dibayangkannya itu.

3. Memakai vibrator
Wanita menyukai sensasi yang berbeda, sama dengan Anda para pria. Satu fakta yang perlu Anda ketahui, tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi dari getaran vibrator pada klitoris. Bahkan mulut dan penis pun tidak bisa menandinginya.

Dengan menggosokkan sebuah vibrator ke vaginanya ketika Anda melakukan penetrasi padanya. Tidak diragukan lagi akan membuatnya menjadi gila. Dan banyak wanita ingin merasakan sensasi dari vibrator tanpa harus merasa khawatir kalau suaminya merasa dipinggirkan. Sama sekali tidak perlu membandingkan diri Anda dengan sebuah mainan seks karena tidak ada yang bisa menyamai rasa dari seorang laki-laki.

Di kesempatan lain Anda berdua bercinta: Bawalah suatu vibrator dan bukalah kedua kakinya. Gosokkan vibrator itu ke klitorisnya dan lihatlah dia akan menggeliat dengan penuh gairah.

Yang lebih nakal, yang lebih baik
Semuanya terserah pada Anda dan pasangan Anda untuk membuat kehidupan seks Anda berdua bisa sehebat mungkin. Karena itu, buatlah dia tahu kalau tidak akan jadi masalah jika dia ingin mencoba sesuatu di luar kebiasaan. Dengan begitu dia akan merasa aman melakukannya.

Ingatlah, kebanyakan wanita ingin beraksi nakal di tempat tidur. Dan jika mereka tahu pasti kalau Anda tidak akan mencelanya ketika mereka menjadi semakin berani, Anda mungkin akan mendapatkan sesuatu sensasi yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya.

%d bloggers like this: