Mengencani Wanita Dengan Tidak Eksklusif

Banyak dari kita telah menemukan diri kita sendiri dalam situasi berbahaya di mana kita sudah keluar pada beberapa kencan dengan seseorang dan kita mulai merasa ingin mengencani orang ini secara eksklusif, tetapi mereka sepertinya tidak membalas perasaan tersebut. Dia adalah semua yang Anda pikirkan, sementara Anda, pada sebaliknya, hanya satu kemungkinan untuk itu. Bagaimana seharusnya Anda melanjutkan dengan keadaan ini? Baca terus untuk beberapa saran yang sederhana.

Takut komitmen

Pria telah secara tidak adil diberi label memiliki rasa takut atau fobia tentang komitmen.  Kita semua mendengar komentar klise tentang laki-laki yang lebih suka mati daripada bersama dengan seorang wanita selamanya. Sementara ini berlaku bagi banyak orang, itu tidak selalu benar untuk semua orang. Bagaimanapun, sekali sensasi menjadi seorang pemain telah hilang, kebanyakan pria mulai berpikir tentang menemukan Mrs Right.

Sama seperti semua laki-laki tidak “fobia terhadap komitmen,” tidak semua wanita adalah”komitmen-aholic.” Bahkan, banyak wanita sekarang ini meluangkan waktu untuk menikmati hidup sendiri sebelum menikah. Mungkin perempuan akan menikah kemudian karena angka perceraian sangat tinggi, atau mungkin juga disebabkan oleh kenyataan bahwa karir telah
menjadi prioritas bagi banyak perempuan, dan mereka bersedia menukar pernikahan dengan sebuah kesempatan di sudut kantor, bahkan jika hanya sebentar.

Apa pun alasannya bagi perempuan untuk menjaga opsi terbuka, kenyataannya adalah bahwa rasa takut akan komitmen tidak hanya untuk pria lagi. Dan saat ini, banyak pria berada dalam situasi yang dulu khusus untuk perempuan.

Situasi
Anda telah pergi keluar bersamanya selama lima kencan atau lebih, dan mereka telah menjadi yang terbaik dari kehidupan Anda. Dia cantik, menawan, lucu, dan cerdas – dalam satu kata, sempurna. Anda katakan padanya bagaimana perasaan anda, berharap bahwa ia merasakan hal yang
sama. Dia memberitahu Anda bahwa dia benar-benar menyukai Anda tetapi masih ingin melanjutkan bersama orang lain – Anda merasa hati Anda tenggelam.

Jadi, apa yang cowok lakukan?
Dalam situasi ini, Anda memiliki dua pilihan: baik terus bersamanya dan berharap bahwa ia  akhirnya datang kepada Anda, atau menghindari sakit hati , dan memutuskan hubungan dengan segera. Walaupun mungkin mustahil bagi sebagian orang untuk memilih pilihan terakhir karena
perasaan mereka untuknya entah bagaimana berhasil mengalahkan penilaian yang lebih baik, harus menyarankan Anda untuk melakukan apa pun yang paling Anda minati, dan, sayangnya, yang mungkin berarti berakhirnya hubungan yang berpotensi menjadi sempurna.

Cinta menyakitkan
Pertama-tama, peluang Anda untuk mendapatkan hati Anda hancur berkeping-keping oleh wanita ini mungkin akan lebih tinggi daripada jika ia berkencan Anda secara eksklusif. Setelah semua, Anda adalah satu pilihan, tapi apa mengenai orang-orang di balik pintu nomor dua dan tiga? Mereka harus memiliki suatu hubungan jika dia ingin menjaga mereka dalam hidupnya.

Kemungkinan bahwa dia akan akhirnya menetap pada Anda adalah satu banding…(masukkan berapa banyak pria yang saat ini sedang berkencan dengannya). Pikirkan tentang apakah kemungkinannya ini menguntungkan Anda atau tidak.

Anda pasti akan menghabiskan cukup banyak waktu dan energi – belum lagi uang – pada wanita ini, sambil mengetahui bahwa hal itu mungkin mengarah ke mana-mana. Dia bahkan mungkin tidak mencari semua jenis komitmen sama sekali. Di mana situasi ini akan meninggalkan Anda beberapa bulan ke depan ketika Anda sudah benar-benar jatuh cinta kepadanya?

Masalah kepercayaan
Kedua, Anda mungkin tidak dapat memercayainya. Anda mungkin menemukan diri Anda  bertanya-tanya apakah keraguannya,kurangnya loyalitas atau bertingkah. Ini mungkin bahwa dia bukan orang yang setia secara alami, dan begitu dia telah membuat keputusan tentang siapa
yang ia cintai, maka dia akan bersama orang itu selamanya, tapi dia hanya belum membuat keputusan itu. Sebaliknya, ia mungkin hanya menjadi seorang wanita yang tidak akan pernah bisa setia kepada satu orang.

Jika Anda adalah seorang individu yang relatif aman dan tidak rentan terhadap serangan paranoia, Anda mungkin  mampu mengatasi ketidakpastian seperti itu, jika tidak, Anda akan terus menebak-nebak nya dan mencoba untuk mencari tahu di mana dia, dengan siapa dan apa
yang dia lakukan. Jenis kekhawatiran dan kecemasan ini dapat membuat Anda lelah, dan membuat dia membenci Anda, yang tidak baik untuk setiap hubungan.

Ikuti hati
Cinta tidak selalu dapat dikendalikan oleh akal. Kalau bisa, tidak akan ada begitu banyak lagu tentang patah hati. Kita bukanlah robot yang dapat langsung diprogram tergantung pada situasi. Berpikir jika Anda dapat berhenti jatuh cinta dengan seseorang hanya karena Anda harus adalah naif , dan hanya mungkin jika Anda tidak benar-benar merasakan sesuatu yang
kuat tentang seseorang.

Dalam cinta, tidak ada jaminan. Cukup dengan membuka diri untuk orang lain, Anda mengatur diri untuk kemungkinan terluka. Fakta bahwa wanita yang Anda cinta tidak ingin menjadi eksklusif dengan Anda meningkatkan kemungkinan , tetapi tidak menciptakan kemungkinan itu.

Jika Anda benar-benar jatuh cinta pada wanita ini, Anda mungkin ingin memberikan waktu padanya untuk memikirkan apa, dan siapa, yang dia inginkan. Bagaimanapun, kadang-kadang,apa yang dibutuhkan seorang gadis untuk mengambil keputusan adalah sedikit meyakinkannya.

%d bloggers like this: