Apakah Anda Takut Pada Komitmen?

Laki-laki yang masuk ke dalam hubungan jarang tahu apa yang diharapkan saat semua mulai melangkah maju. Tetapi jika ada satu hal yang perempuan dapat meyakini, itu adalah bahwa kita cenderung untuk memperlakukan komitmen dengan jijik.

Pertama, mari kita menjadi jelas bahwa artikel ini berkaitan dengan orang-orang yang telah menemukan pasangan yang cocok, dengan siapa mereka ingin menjadi serius. Dan hal ini biasanya terjadi setelah empat atau lima bulan berkencan.

Meskipun tidak akan berlaku untuk seorang pemain, pria masih dapat belajar satu atau dua hal tentang bersama dengan wanita yang tepat.

Tanyakan kepada diri sendiri; “Apakah saya melihat diri saya dengan wanita ini dalam sepuluh tahun?”  Kadang-kadang, sebuah pemikiran sederhana dengan pertanyaan seperti ini cukup untuk mengarahkan beberapa masalah tentang apakah Anda siap untuk serius.

Takut, sangat takut
Banyak laki-laki cenderung percaya bahwa sekali hal-hal menjadi serius, wanita akan mengikuti dan mengharapkan hubungan yang sangat serius. Dalam situasi ini, pria mengira bahwa wanita akan mulai menekan mereka, dan mereka akan perlu mencari penghiburan di klub striptis terdekat.

Tapi penting untuk menyadari bahwa ketika hal-hal mulai serius, perempuan cenderung mengikuti tindakan logis di mana kalian berdua menjadi eksklusif dan mulai merencanakan masa depan bersama.

Tujuan artikel ini adalah untuk membantu orang memahami apa yang ada di depan dalam upaya romantis mereka. Dengan kata lain, jika Anda selalu berpikir hubungan Anda tidak benar dan hal-hal tidak berjalan seharusnya, maka Anda mungkin benar-benar menjadi masalah, dan bukan wanita dalam hidup Anda. Ini terutama berlaku jika semua hubungan Anda pernah berhasil melewati 3-bulan.

Karena Anda mungkin menjadi katalisator untuk semua patah hati Anda, Anda harus memahami alasan-alasan mereka untuk memperbaiki apa yang salah.

Mencintaiku, menyakitiku
Anda terjebak dalam liang. Jika salah satu mantan pacar mengkhianati Anda, Anda mungkin takut bahwa setiap kekasih berikutnya akan melakukan hal yang sama. Yang perlu Anda lakukan adalah mengerti mengapa dia berkhianat. Apakah dia bahagia? Atau apakah hanya nafsu? Temukan jawabannya dan tutup kasusnya; dia tidak layak menyabot setiap hubungan selanjutnya.

Belajar untuk menilai orang pada siapa mereka sebagai individu, jangan mencap semua perempuan hanya karena gender mereka. Apakah Anda tidak bosan mendengar perkataan “semua pria adalah babi”? Jadi berhenti menghakimi para wanita.

Wanita lain masih menginginkanmu
Sejak Anda sudah berkencan wanita Anda, wanita-wanita lain telah berbondong-bondong menghampiri Anda . Tampaknya ada sikap “Aku tidak peduli” ketika kita terlibat dengan seseorang,dan ketika perempuan lain menangkap sikap acuh tak acuh ini, kita tiba-tiba menjadi tangkapan favorit.

Yang Anda mungkin tidak mengerti adalah bahwa walaupun ego Anda membuat Anda percaya bahwa Anda adalah idaman, pada kenyataannya Anda mungkin hanya akan menerima perhatian ini karena Anda memiliki seorang perempuan di sisimu.

Jika Anda memiliki kerangka pikiran “harus ada seseorang yang lebih baik”, maka jangan memacari pasangan Anda sekarang sampai wanita yang “sempurna” datang. Dan jika Anda hanya merasa begitu karena ada wanita cantik mendekati Anda pada minggu lalu, berpikir keraslah tentang apa yang pasangan Anda lakukan untuk Anda.

Sekarang Anda tahu beberapa alasan di balik takut komitmen, berikut adalah beberapa tanda-tanda mengapa Anda mungkin melarikan diri dari hubungan yang serius .

Tanda-tanda bukan cinta

Anda menjadi jauh
Jika Anda menghabiskan semakin sedikit waktu dengan pacarmu, dan tidak benar-benar keberatan jika terpisah, mungkin ini adalah tanda bahwa Anda menyimpang jauh karena takut komitmen Anda,terutama jika tidak ada yang salah dalam hubungan.

Anda selalu dengan teman-teman Anda
Ketika Jumat malam bersama teman-teman menjadi hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu malam dengan teman-teman, maka saatnya untuk merevisi daftar prioritas Anda. Jika Anda berpikir bahwa tidak mengapa menghabiskan sepanjang waktu jauh dari kekasih Anda, mungkin Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang apakah Anda senang dengan wanita Anda.

Anda bermain-main dengan perempuan lain
Di sini tidak berbicara tentang melihat cewek lain, melainkan definisi tentang menggoda . Anda tahu, saat-saat ketika Anda melihat wanita, berjalan ke arahnya dan mulai berbicara tentang apa pun .

Ketika Anda menggoda perempuan lain, luangkan waktu sejenak dan membayangkan dirinya melakukan hal yang sama di belakang Anda . Bagaimana perasaan Anda?

Cafe berlebihan
Kencan berulang menunjukkan kurangnya komitmen evolusi dan potensi. Jika semua yang Anda lakukan adalah mengajak keluar ke restoran dan bioskop, rutinitas ini mungkin tanda negatif.

Bagaimana cara berubah?
Sekarang jika Anda menyadari bahwa Anda mungkin takut terlibat serius dengan kekasih Anda , apa yang dapat Anda lakukan? Apakah Anda ingin pergi begitu saja, atau dikemukakan upaya dan mengatasi situasi?

Memodifikasi proses penyaringan
Pilih hanya para wanita yang paling cocok untuk Anda. Ini tidak selalu berarti Anda harus menurunkan standar Anda, tapi Anda harus mencari tahu semua tentang wanita Anda dari sangat awal.

Uji Dia
Ketika dia bersiap-siap untuk pergi keluar bersama teman-temannya, katakan padanya bahwa Anda merasa benar-benar sakit. Jika dia mengesampingkan teman-temannya untuk tinggal di rumah dan mengurus Anda, maka kemungkinan dia seorang pemerhati.

Sisihkan waktu dalam hubungan Anda
Anda harus menyisihkan waktu dan usaha ke dalam suatu hubungan, sama seperti yang Anda lakukan dengan pekerjaan, keluarga dan teman-teman. Jangan menganggap bahwa sebuah hubungan akan berkembang dengan sendirinya.

Melangkah dengan santai
Jangan menakuti diri sendiri dengan meyakini Anda tidak bisa berhasil dengan wanita Anda. Ambil langkah perhari, perjam, per menit pada satu waktu bersamanya, dan lihat di mana kehidupan membawa Anda. Dengan mengelola hubungan dengan cara ini, kemungkinan Anda akan menuai manfaat yang positif, dan menghilangkan harapan palsu.

Apakah itu bernilai?
Jika Anda ingin mengatasi rasa takut komitmen, Anda harus benar-benar keinginan yang mantap untuk menjadi tua dengan pacar. Jangan merasa tertekan oleh teman-teman dan keluarga; pastikan Anda siap untuk hubungan serius dan ikuti nyali Anda ketika datang ke masalah hati.

%d bloggers like this: