Seks Pagi Hari

Salah satu perbedaan seksualitas pria dan wanita adalah kecenderungan pria untuk menikmati seks pagi hari,sedangkan wanita umumnya menginginkan aktivitas seks di malam hari.
Ini kemungkinan ada hubungannya dengan apa yang disebut nocturnal penile tumescence (NPT) atau “pembengkakan penis di malam hari” dalam terjemahan bebasnya, yang menyebabkan pria tanpa disfungsi ereksi mengalami tiga sampai lima kali ereksi pada saat tidur.

NPT sering disebut “morning wood” atau “morning glory”. Apapun sebutannya, terbangun dengan ereksi adalah alasan yang bagus untuk memulai seks lebih awal. Sayangnya,wanita mungkin tidak mood melakukannya pada saat itu,tapi dengan pendekatan yang baik, wanita bisa berubah pikiran.


Persiapan di malam sebelumnya
Untuk memulai aksi awal,harus ada persiapan di malam harinya. Letakkan beberapa permen pengharum napas di dekat tempat tidur untuk mengatasi “bau naga” yang sering timbul di saat bangun pagi. Dan juga, jangan lupa buang air kecil sebelum tidur untuk mencegah “kebelet” buang air kecil waktu bangun. Juga jangan lupa siapkan kondom di tempat yang mudah dijangkau.

Setel alarm internal
Bangun lebih awal sangat penting jika ingin melakukan sedikit “action” sebelum pergi kerja.
Jadi, setel alarm internal untuk membangunkan anda dengan waktu yang cukup untuk menikmati cumbuan pagi untuk memulai hari. Yang terbaik adalah bangun sebelum si dia, sehingga anda membangunkannya dengan merangsangnya dengan gerakan lembut anda. Ingat, anda mungkin siap untuk segera melakukan, namun butuh waktu agar pasangan menjadi “panas”. Jadi pertimbangkan ini untuk memperkirakan waktu yang digunakan untuk seks pagi hari.

Seks pagi hari dapat berarti “perbedaan antara hari yang baik dan hari yang indah…”

Bangunkan dia dengan lembut
Pasangan anda mungkin tidak ingin dibangunkan dengan penis anda yang berdiri tegak di depan wajahnya, jadi santai saja. Sentuh dia lembut dan perlahan. Berikan ciuman2 kecil pada wajah dan seluruh tubuhnya.
Mainkan rambutnya dengan jari anda. Pendekatan yang sensual ini menjamin dia untuk bangun dengan perasaan
dan mood yang positif, yang membuatnya terangsang untuk melakukan seks pagi hari.

Buat dia merasa seksi
Pasangan anda mungkin tidak merasa seksi ketika bangun,jadi katakan betapa cantiknya dia, walaupun kenyataannya dia sedikit berantakan. Abaikan rambutnya yang acak-acakan,bekas lipatan bantal di wajahnya ataupun “bau nafas naga”, dan katakan betapa anda menginginkan dia. Jika anda sulit melakukannya dengan mimik serius, coba posisi dimana anda tidak saling bertatapan. Biarkan dia membelakangi anda,cara ini cukup sensual dan romantis,juga menghindarkan anda dari “nafas pagi hari”.

Mulai hari anda dengan “ledakan”
Seks di pagi hari dapat menjadi cara yang sangat bagus untuk memulai hari.Ini menimbulkan hormon “feel-good” terpompa yang membuat anda tersenyum, menjadikan anda siap menghadapi apapun. Seperti hal lainnya,melakukan seks pagi hari setiap hari akan membosankan, terutama jika pasangan anda tidak selalu dalam kondisi menginginkan seks di waktu pagi seperti anda, jadi kombinasikan dengan melakukannya di waktu yang berbeda

%d bloggers like this: