Menguak Hasrat Seks Tersembunyi Kaum Lelaki

TIDAK semua pasangan pria pintar mengumbar kata-kata nakal saat bercinta. Mungkin Andalah yang harus memegang kendali dan memancing si dia menceritakan setiap fantasi seksnya.

Kini, biarkan pasangan yang menikmati setiap rangsangan seks yang Anda berikan. Sembari memancing hasrat seks pasangan, Anda pun bisa menjelajahi setiap titik sentitif si dia.

Agar pengetahuan seks semakin terasah, Anda bisa mempraktikan rumus sederhana dari SheKnows berikut ini.

Memberikan referensi buku bercinta

Tidak menjadi soal bila pasangan yang lebih pendiam ketimbang Anda. Mungkin saja ini tantangan besar yang harus Anda hadapi selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Tetapi, menunggu si dia berperan aktif atau membuatnya merasa bersalah terlebih dahulu dengan ketidakmampuannya mengespresikan rasa cinta, juga bukan cara yang tepat dilakukan. Anda sebenarnya cukup memberikan beberapa referensi buku seks atau film bergenre romantis kepadanya.

Utarakan kata “Terima kasih”

Mungkin saja Anda menganggap aneh atau geli setiap tawaran gaya dan posisi bercinta dari pasangan Anda. Namun, apapun permainan seks yang dia tawarkan, Anda tak boleh lupa mengucapkan kata terima kasih kepadanya. Meskipun sangat sederhana dan mudah, hasilnya ternyata sangat bermakna bagi kelangsungan hubungan percintaan Anda dan si dia

 

By : Yuni Herlina Sinambela – Okezone

%d bloggers like this: