31 Tipe Bra (Bag.2)

Rekan semua, saya lanjutkan tulisan 31 tipe bra-nya. Pada tulisan terdahulu, saya telah tuliskan 10 tipe bra. Bagaimana? Apakah rekan semua sudah mencocokkan bra yang ada di rumah dengan gambar di blog artikel ini? Jika YA,  seru donk!! Nah, berikut ini kembali 10 tipe bra akan saya paparkan kepada rekan semua.

11. Hand Bra
Satu teknik modelling dimana wanita modelnya menutup payudara dengan kedua tangannya. Weleh weleh….!!

 Hand Bra

Hand Bra

12.    Mastectomy Bra
Bra ini didesain khusus bagi wanita dalam masa penyembuhan setelah menjalani operasi mastektomi karena kanker payudara, baik satu ataupun kedua payudaranya. 

Mastectomy Bra
Mastectomy Bra

13.    Male Bra
Bra yang khusus digunakan oleh seorang pria yang mengalami Gynecomastia (pembesaran payudara pada pria). Digunakan lebih untuk menutup dan meratakan payudara daripada mengangkat dan menopang payudara. 

Male Bra
Male Bra

14.    Maternity Bra
Didesain untuk wanita yang payudaranya bertambah besar pada masa kehamilan. 

Maternity Bra
Maternity Bra

15.    Minimizer Bra
Bra yang didesain untuk memberi kesan payudara yang lebih kecil dari yang sebenarnya. Biasa digunakan wanita dengan ukuran payudara 34C ke atas.  Kinerja bra minimizer adalah menekan dan membentuk payudara, sehingga terlihat lebih kecil  1 atau 2 ukuran di bawahnya. Sangat nyaman digunakan. 

Minimizer Bra
Minimizer Bra

16.    Novelty Bra
Didesain lebih untuk pertunjukan dan sesualitas ketimbang fungsinya. Bisa dibuat berbeda karena bahannya, seperti dari bulu-bulu, kulit atau bahkan batok kelapa. Atau dengan desain yang tidak biasa. Wah yang ini lucu bangeeet…! 

Novelty Bra
Novelty Bra

 17.    Nursing Bra
Bra khusus ini didesain untuk memudahkan proses menyusui,  sehingga bayi tidak kesulitan meraih puting mamanya. Pada bra tradisional, cup bra akan dilengkapi dengan pengait yang dapat dilepas saat akan menyusui. Selesai menyusui, tutup lagi, dech! 

Nursing Bra
Nursing Bra

 18.    Padded Bra
Bra dengan “ganjal” atau padding di dalam cup branya. Bra ini didesain untuk memberi kesan bentuk yang lebih penuh pada payudara kecil. Banyak dipakai oleh gadis belasan tahun yang payudaranya baru tumbuh. Bra tipe ini cukup memberi daya topang namun tidak mampu mengangkat payudara. 

Padded Bra
Padded Bra

19.    Peephole Bras
Tipe bra yang memiliki lubang di cup, persis di sekitar puting. Sangat menggoda…!! 

Peephole Bra
Peephole Bra

 20.    Push-up Bra
Bra dengan struktur khusus hingga payudara begitu terangkat dan “tertata” saling berdekatan hingga belahan payudara terlihat begitu indah. Bra ini memiliki “ganjal” atau padding busa karet atau gel silicon. Perbedaan utama padding bra biasa dengan push up bra adalah letaknya yang terpusat di bawah payudara sehingga payudara  akan terangkat. Terkadang padding diletakkan terpusat di bagian luar payudara hingga padding tersebut akan mendorong payudara lebih ke tengah, dan belahan payudarapun terlihat lebih seksi. Heemmm…. 

Push-up Bra
Push-up Bra

Wah, wah, wah….makin banyak tahu aja ya,  rekan semua.  Sekarang tambah ilmu lagi nich, saat memilih bra,  jika mungkin, sesuaikan dengan waktu dan baju yang akan kita pakai. Ternyata  juga ada bra untuk pria dengan kondisi payudara tertentu, ya?!. Sip khan?? Hek’-eh,  hek’-eh….

Sampai jumpa di artikel 31 Tipe Bra : Bagian 3!

%d bloggers like this: