31 Tipe Bra (Bag.3)

Rekan semua, ini dia bagian terakhir dari gerbong panjang 31 Tipe Bra. Bagaimana? Saat anda membaca artikel tentang tipe bra ini, apakah anda manggut-manggut?  Geleng-geleng kepala? Tersenyum? Atau langsung ambil aksi masuk kamar dan bongkar-bongkar perbendaharaan bra anda?

Kalau  saya, langsung mengajak  suami jalan ke Tunjungan Plaza dan “njujug” (Jawa: langsung menuju sasaran) ke konter bra. Bukan mau beli, tapi mencocokkan apakah di mall terbesar di Surabaya ini,  memiliki koleksi bra selengkap tulisan saya. He he he….

Yuk dilanjut lagi! Monggo mas dan mbak…!

21.    Racerback Bra
Bra ini memiliki tali bahu dengan pola V denga posisi tali dekat dengan leher. Bra ini sering digunakan saat mengenakan gaun strapless. Sport bra banyak yang menggunakan desain racerback ini. 

Racerback Bra
Racerback Bra

22.    Shelf  Bra
Kuat dengan kawat di sepanjang garis bawah payudara. Hanya menutup bagian bawah payudara. Puting akan terlihat. Haa?? Gawat!! 

Shelf Bra
Shelf Bra
23.    Softcup Bra
Bra tanpa kawat bawah cup. Lebih mengandalkan kekuatan  bagian bawah bra untuk menopang payudara. 
Soft Cup Bra
Soft Cup Bra

24.    Sport Bra
Memiliki daya topang kuat ke payudara dan menutup payudara secara penuh hingga nyaman saat melakukan aktivitas olahraga. 

Sports Bra
Sports Bra

25.    Strapless Bra
Bra tanpa tali bahu. Didesain saat mengenakan baju dengan bagian bahu terbuka, seperti baju model halterneck. Wah, mbaknya cantik bangeeet! 

Strapless Bra
Strapless Bra

26.    T-shirt Bra
Didesain tanpa pengatur tali bahu, ketat menempel di badan seperti t-shirt. Bra jenis ini kadang dilengkapi ganjal spon di cup-nya untuk menutupi puting payudara dan membentuk garis tipis .  Aiiih..! 

T-shirt Bra
T-shirt Bra

27.    Trainer Bra
Dibuat untuk para gadis yang baru tumbuh payudaranya, masih kecil dan belum bisa disebut payudara dewasa, sehingga belum dapat mengenakan bra standard. Bentuknya sederhana dengan daya topang sangat kecil.  Ini buat adik…! 

Training Bra
Training Bra

28.    U-plunge Bra
Memungkinkan anda mengenakan baju berleher rendah. Uiih, seksi sekali! 

U-Plunge Bra
U-Plunge Bra

29.    Underwire Bra
Didesain untuk memberi daya topang dan kekuatan ektsra. Bra ini dilengkapi kawat di bagian bawah cup untuk menciptakan daya topang yang kuat ke payudara. 

Underwire Bra
Underwire Bra
30.    Vintage Bra
Satu tipe bra dengan daya topang penuh dengan bentuk cup paraboloid dengan sumbu tegak lurus terhadap payudara (hmmm???). Pertama dibuat tahun 1940-an dan bertahan sampai tahun 1960-an.

 Vintage Bra

Vintage Bra

31.    Water Bra
Bra yang didalamnya ada kantong air  atau gel silicon, agar payudara anda terlihat lebih besar. 

Water Bra
Water Bra

Selesai sudah rangkaian gerbong panjangnya.  31 Tipe  Bra sudah saya sajikan kepada rekan semua. Ayo mulai sekarang jika rekan wanita membeli bra, ingat nama tipenya ya…

Sumber :
http://odyb.net

%d bloggers like this: