JAHE & SEKS, APA HUBUNGANNYA?

Jahe Dan SeksKembali pada hari-hari, jika seorang pelatih ingin  kuda mereka lebih bersemangat atau lincah, mereka menempel sepotong jahe di bagian belakang kuda. Jahe, yang berisi gingerol, bahan kimia yang terkait erat dengan capsaicin (yang ditemukan di merica), memiliki kemampuan mengeluarkan panas, sehingga membangunkan kuda seakan-akan ada sesuatu yang pedas menempel . Saat ini, praktek tersebut dilihat sebagai kejam dan dilarang di kompetisi, namun sifat-sifat jahe untuk membangunkan kuda juga berkaitan dengan kemampuan untuk membumbui kehidupan seks Anda.

Selama berabad-abad, jahe telah digunakan untuk menignkatkan dorongan seks dan bahkan telah disebutkan dalam buku pedoman seks yang terkenal: Kama Sutra, sebagai stimulan yang kuat yang mungkin mampu untuk meningkatkan kinerja, memperbaiki ereksi dan mencegah ejakulasi dini. Juga dihubungkan dengan dorongan seksual perempuan, dan membantu untuk meningkatkan libido dan meningkatkan sensasi. Tentu saja, semua ini berasal dari makan akar jahe.

Panas dari jahe itu juga dikatakan meniru panas tubuh yang diproduksi selama rangsangan seksual membantu memicu semacam efek plasebo pada tubuh, membuat orang untuk mengalami rangsangan seksual. Penelitian pada hewan laboratorium (yang diberi makan jahe) menunjukkan bahwa jahe bisa membantu meningkatkan aliran darah terutama ke daerah kelamin, yang dapat membantu masakah ereksi dan gairah seksual. Studi klinis lebih lanjut menunjukkan jahe meningkatkan testosteron. Testosteron merupakan hormon penting yang membantu menjaga libido dan dorongan seks seorang pria .

Jadi disamping sebagai pemacu kuda dan melengkapi sushi Anda, jahe juga terbukti dapat membantu membumbui kehidupan seks Anda. Dapat Bantuan Meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dan menaikkan tingkat libido dengan meningkatkan kadar testosteron.

%d bloggers like this: